Kamis, 24 Mei 2018

Apakah Keputihan Yang Tidak Normal Bisa Diobati dengan Albothyl

Keputihan itu secara umum ada 2 jenis yaitu keputihan normal dan keputihan yang tidak normal, jika cair yang keluar bening agak lengket dan tidak berbau itu masih dikategorikan sebagai jenis keputihan normal. Jika jenis keputihan yang muncul berwarna seperti lekat susu putih, tapi tidak terasa gatal dan tidak berbau. apa itu normal atau abnormal? Lalu apakah keputihan jenis ini bisa diobati dengan Albothyl?
Pertama-tama harus kita pahami terlebih dahulu tentang cirri-ciri cairan yang keluar dari miss v anda Sebab Keputihan ini banyak sekali kondisi dan sebab yang mendukung timbul gejala hormonal seperti ini. Ada 2 jenis keputihan seperti yang sudah di jelaskan diawal paragraph yaitu secara normal/fisiologis dan secara patologis. 



Keputihan fisiologis adalah keputihan yang normal terjadi akibat perubahan hormonal, factor-faktor yang ikut mempengaruhi perubahan jenis keputihan adalah siklus menstruasi, stress dan depresi, tekanan psikologis dan kehamilan serta salah dalam pemilihan dan pemakaian kontrasepsi yang cocok. Kemudian keputihan patologis adalah keputihan yang disebabkan akibat kondisi medis tertentu dengan penyebab tersering adalah akibat infeksi parasit/jamur/bakteri yang berkembang biak disekita miss v.
Berikut ini kami perjelas lagi bahwa cairan keputihan yg keluar dari miss v normal memiliki ciri-ciri antara lain warnanya putih jernih, bila menempel pada pakaian dalam warnanya kuning terang, konsistensi seperti lendir (encer-kental) tergantung siklus hormon, tidak berbau serta tidak menimbulkan keluhan. 

Lalu jika cairan yang keluar dari miss v sudah mengalami perubahan warna (menjadi putih susu, keabuan, hingga kehijauan), dan ada sedikit berbau bahkan banyak dan disertai keluhan lain (seperti gatal, panas, dll) ini menunjukkan bahwa keputihan yang anda alami sudah masuk kategori abnormal, penyebabnya mungkin ada infeksi pada pada saluran reproduksi oleh berbagai bakteri, kuman, jamur ataupun parasit.
Untuk pengunaan Albothyl kami disini sangat tidak menyarankan, karena saat ini sudah keluar surah edaran dari BPPOM yang menyatakan bahwa Albithyl itu berbahaya dan tidak layak untuk dipergunaankan. Jadi untuk mengatasi keputihan ini lebih lanjut kami sarankan anda terlebih dahulu untuk mencari penyebabnya dengan menanyakan kepada dokter ahlinya. 

Setelah ditemukan permasalah dan penyebabnya barulah nanti dokter akan memberikan jalan keluar yang terbaik untuk mengobati keputihan yang anda alami tersebut. Demikian informasi seputar cara menghilangkan keputihan yang bisa kami sampaikan mudah-mudahan bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar