Rabu, 23 Mei 2018

Tips Mengencangkan Payudara Dengan Alami

Janganlah menjadi malu dan minder dengan kondisi payudara Anda. Pastinya Anda juga menginginkan payudara yang lebih besar dan indah setelah melihat para aktris Hollywood yang memiliki payudara yang bagus, bukan? Memang bagaimanapun juga, berdada lebih besar memang lebih baik - khususnya untuk payudara - dan memiliki payudara yang lebih besar dapat dengan mudah menarik perhatian pria. Anda layak dan berhak untuk membanggakan tubuh Anda.

Ukuran payudara sering memengaruhi psikologis seorang wanita. Sebagian wanita bahkan rela membayar mahal untuk mendapatkan ukuran payudara yang diidamkan. Padahal, masih ada cara mengencangkan payudara yang bisa dilakukan secara alami.

Dibandingkan berbagai cara instan, seperti obat-obatan dan operasi, cara mengencangkan payudara yang alami tergolong lebih aman. Meski butuh waktu yang tidak sebentar agar hasilnya terlihat, beberapa cara mengencangkan payudara ini mudah dilakukan dan tanpa biaya yang mahal.

Berikut beberapa cara mengencangkan payudara secara alami yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan ukuran payudara yang diimpikan.

Pijat
Memijat payudara menjadi metode yang efektif untuk membesarkan ukuran payudara karena dapat memicu hormon, sekaligus meningkatkan kadar oksitosin. Jaringan yang membentuk payudara sangat responsif ketika dirangsang. Pijatan pada organ ini bisa merangsang jaringan penyokong dan sirkulasi getah bening pada payudara, sehingga memicu banyak efek positif yang bisa mengencangkan sekaligus membentuk payudara menjadi lebih besar.

Pijat payudara dengan tekanan telapak tangan yang kuat mengikuti kontur payudara dari dalam kemudian keluar. Pastikan tangan bergerak dari luar tubuh Anda menuju ke tengah dalam bagian payudara dengan gerakan melingkar. Ulangi sekitar 20 kali.

Gerakan alternatif lainnya dengan menyapu dari daerah ketiak ke atas, kemudian ke arah bagian depan payudara. Juga gerakan mengangkat payudara dengan kedua tangan, kemudian pijat kuat ke atas ke atas. Ulangi gerakan yang sama untuk sisi lainnya, masing-masing 20 kali juga.Guna mendapatkan hasil optimal, kamu bisa melakukan pemijatan 2 kali sehari. Agar memijat payudara menjadi lebih mudah, kamu bisa menggunakan minyak esensial dari tanaman yang mengandung fitoestrogen, sepeti minyak esensial adas atau fennel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar