Rabu, 23 Mei 2018

Cara Memperbesar Payudara

"Dok, saya wanita berumur 28 tahun. Apa payudara saya dapat diperbesar ? Jika bisa, bagaimana caranya untuk memperbesar payudara saya ?"

Anda memiliki pertanyaan yang sama dengan pertanyaan diatas
Payudara terdiri atas jaringan lemak dan kelenjar yang akan memproduksi air susu di kala hamil nanti. Rasio antara jaringan lemak dan kelenjar bervariasi di antara masing-masing individu. Jadi proporsi payudara Anda juga disesuaikan dengan bentuk tubuh Anda.

Payudara seperti yang kami sebutkan diatas terdiri atas jaringan lemak dan kelenjar, jadi apabila lemak yang tertumpuk di payudara hanya sedikit, wajar saja bila payudara berukuran tidak terlalu besar.


Membesarkan payudara hanya dilakukan dengan indikasi tertentu. Paling mudah dan alami adalah dengan menambah berat badan agar tumpukan lemak di payudara meningkat, namun peningkatan ukuran payudara pun akan bervariasi.

Dalam dunia kedokteran, hingga saat ini belum ditemukan cara-cara alami ataupun obat-obatan yang terbukti efektif untuk memperbesar ukuran payudara. Saat ini, beberapa terapi untuk memperbesar ukuran payudara yang terbukti efektif adalah dengan menggunakan cara-cara yang invasif seperti dengan melakukan bedah plastik, implantasi payudara, dengan memasukkan kantung silicon gel ke dalam payudara, sehingga payudara dapat besar, dengan ukuran disesuaikan dengan keinginan Anda tapi harus proposional.


Untuk melakukan hal tersebut, Anda dapat berkonsultasi dengan Dokter Spesialis Bedah Plastik. Hal ini termasuk di dalam bedah plastik bagian estetik yang sebelumnya harus Anda pertimbangkan terlebih dahulu risk and benefit-nya. Pembesaran payudara dengan minyak belum terbukti secara medis baik dari segi efektivitas dan keamanan, oleh karena itu risiko pun bisa saja terjadi.

Tips
Implan silikon pada payudara dan pengikatan payudara dengan lemak, memang bisa memberikan dada Anda ukuran cup yang Anda inginkan secara instan, namun memiliki resiko dan kekurangan. Pertanyaannya adalah, apakah Anda siap menjalani prosedur pisau bedah pada tubuh Anda dan siap menanggung konsekuensinya? Jika Anda tidak siap, maka berikut adalah beberapa tips yang bermanfaat tentang cara memperbesar payudara secara alami

Cara memperbesar payudara dengan tangan sendiri yang lain adalah dengan cara melakukan pemijatan pada bagian payudara Anda.
  • Pemijatan ini berfungsi untuk melancarkan peredaran darah, menstimulasi hormon dan juga akan mencegah pembentukan racun pada payudara sehingga menjadikan payudara Anda menjadi lebih sehat, montok dan kencang. 
  • Anda dapat menggunakan bahan-bahan ini sebagai pelumas untuk melakukan pemijatan pada payudara, yaitu minyak zaitun, minyak bulus, baby oil atau serum. 
  • Lakukan pemijatan secara lembut dan perlahan-lahan dengan gerakan memutar selama 15-20 menit. 
  • Lakukan perawatan sebanyak 2 sampai 3 kali dalam seminggu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar